Ikuti Popnas 2017, Enam Atlet di Sampang Wakili Jawa Timur

0
168

Sampang, (regamedianews.com) – Sedikitnya ada 6 Atlet dari Kabupaten Sampang mewakili Jawa Timur, dalam Pekan Olah raga Pelajar Nasional (Ponpnas) 2017 di Semarang Jawa Tengah.


Informasi yang dihimpun regamedianews.com, atlet yang mewakili Jawa Timur tersebut yakni Muhammad Turi dan Maulida dari cabor atletik, Mawarisul Laili dan Halimun Nikmah dari atletik pencak silat, serta Alifa Rezi dan Ali Akbar dari atlet tenis lapangan.

Kasi Olah raga Dinas Pemuda, Olah raga, Kebudyaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang, Dina Adriiana mengatakan, enam atlet yang dikirim ke Popnas tersebut sudah banyak mendapatkan prestasi ditingkat regional maupun nasional.

“Ada enam atlet dari Sampang untuk mewakili Jawa Timur di Popnas 2017 di Semarang Jawa Tengah,” ujarnya, Kamis (14/09/2017).

Dima menambahkan, ia berharap enam atlet yang mewakili Jawa Timur tersebut mandapat prestasi gemilang sesuai dengan apa yang telah ditargetkan.

“Saya harap enam atlet dari Sampang dikirim ke Popnas dapat meraih prestasi sesuai harapan dan membawa nama harum Provinsi Jawa Timur, utamanya Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here