Gagal Mencuri, Maling Sapi di Desa Rohayu Diamankan Polisi

0
322

Sampang, (regamedianews.com) – Sekitar pukul 01.00 Wib dini hari tadi, Jum’at (15/09/2017) warga digegerkan dengan teriakan “maling” oleh H. Romli salah satu warga Dusun Batorajeh Desa Rohayu Kecamatan Kedungdung, Sampang, berhasil memergoki seseorang yang hendak mencuri sapi miliknya.


Informasi yang dihimpun regamedianews.com, pemilik sapi (korban) H. Romli, selepas dirinya tertidur merasa curiga dengan keberadaan suara seseorang yang terdengar dari kandang sapinya, ketika di cek ternyata benar, ada seseorang tengah melucuti tali sapi dan berhasil membawa kabur 1 ekor sapi. Namun pelaku (maling) berhasil ditangkap warga tidak jauh dari kandang sapi tersebut.

Diketahui pelaku berinisial MS. Warga yang geram atas perbuatan pelaku, nyaris menjadi amukan massa, namun atas tindakan cepat petugas kepolisian berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor kepolisian setempat.

Sementara Kapolsek Kedungdung Iptu Budi Purnomo saat dikonfirmasi melalui telfon selulernya mengatakan, Ia membenarkan atas kejadian pencurian sapi yang terjadi di Dusun Batorajeh Desa Rohayu.

“Sebelumnya kami mendapat laporan dari warga setempat, setelah di cek kelokasi ternyata benar, pelaku sudah ditangkap warga. Kejadian terjadi sekira pukul 01.00 Wib pagi dini hari tadi. Korban bernama H. Romli warga Dusun Batorajeh Desa Rohayu, sedangkan pelaku berinisial MS” terangnya, Jum’at (15/09/2017).

Lebih lanjut Budi mengungkapkan, awalnya korban tertidur, mendengar ada suara seseorang dikandang, korban spontan keluar untuk mengecek dimana munculnya suara tersebut, setelah dicek tali sapi sudah terlepas dan pelaku berhasil membawa kabur hasil curiannya, lantas korban berteriak “maling”, tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) warga yang mendengar suara teriakan langsung keluar rumah dan berhasil menangkap pelaku.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di sel tahanan. Barang bukti yang didapat 1 ekor sapi, dan kami tengah melakukan pengembangan serta pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here