Kepemimpinan Fadilah Budiono Perlu Ditauladani

0
216
Abd. Razak (Wartawan Utama)
Abd. Razak (Wartawan Utama)

Sampang, (regamedianews.com), Jum’at (15/09/2017) – Hasil pantauan wartawan Rega Media situasi dan kondisi kota Sampang saat ini dapat dikatakan cukup kondusif, namun demikian sedikitpun jangan boleh lengah, hal ini salah satunya disebabkan keberhasilan kepemimpinan dari Bupati Sampang Fadhilah Budiono yang didukung instansi terkait serta Forpimda.

Fadhilah selaku penerus kepemimpinan dari Bupati terpilih A. Fannan Hasib (almarhum) sampai saat ini masih sangat kuat terukir pada memori hati rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Sampang, walaupun hanya tinggal waktu pendek ini namun cukup dirasakan oleh warga sampang wabil khusus rakyat Kecil, penampilannya sangat sederhana namun kepeduliaannya kepada rakyat sampang perlu ditauladani.


Kepemimpinan beliau tidak perlu diragukan, sejak menjabat sebagai Kapolres Sampang sedikitpun tidak ada yang berubah, kedekatan dengan masyarakat sangatlah kental, salah satu contoh kepribadian beliau tidak mengenal siapa yang mengundang, tidak melihat dari keluarga mana yang mengalami musibah asalkan ada kesempatan pasti datang.

Mudah – mudahan nantinya yang terpilih untuk memimpin Sampang dapat mengambil ketauladanan beliau bahkan lebih baik demi menuju masa depan rakyat Kabupaten Sampang.

Menyikapi dari hal tersebut, disela kesibukannya Bupati Sampang Fadhilah Budiono saat dikonfirmasi regamedianews.com tetang kepemimpinan pada posisi Sampang dua yang akan datang, dengan nada tegasnya ia mengatakan tidak.

“Usia sudah tua, namun pasti ada kelompok – kelompok lain yang tidak bersependapat, hal itu juga tak luput dari ketidak samaan sifat manusia,” tuturnya. (rzk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here