Pencari Keadilan di Pengadilan Agama Sampang Antre Dengan Tertib

0
214
Warga sedang antre
Warga sedang antre

Sampang, (regamedianews.com) – Masyarakat Sampang maupun diluar Sampang dalam berbagai keperluan baik masalah kasus perceraian maupun perkara perubahan biodata dan termasuk keperluan lainnya di Pengadilan Agama Sampang berjalan tertib lancar hal ini dapat dilihat warga antri cukup padat terutama pada hari senin.

Mulai dari pelayanan petugas yang menunjukan keramahan, kesabaran serta ketelitian hal ini salah satu faktor kenyamanan di pengadilan agama Sampang, keadilan dan kepastian hukum bagi pencari keadilan cukup dirasakan artinya keputusan maupun ketetapan hakim sudah sesuai dengan hukum acara.


Hal itu terbukti dari salah satu pengakuan pengunjung Warga desa Pandiyangan, M. Sukar saat berbincang -bincang dengan regamedianews.com, menurutnya perubahan pelayanan di kantor Pengadilan Agama Sampang cukup memuaskan, masyarakat dengan duduk di ruang yang cukup elit menunggu panggilan sesuai dengan nomor pendaftaran.

“Sudah cukup memuaskan Mas, antrean juga tertib”;ujarnya Senin (18/9)

Adapun pendaftaran dibuka pukul 07.00 WIB, sehingga para warga pencari keadilan dapat mengatur waktu sesuai keinginannya, jika ingin sidang agak siang kordinasikan dengan petugas.

Meski saat ini kantor pengadilan agama sedang dibangun dan direnovasi namun hal itu tak mengurangi pelayanan, apalagi petugas selalu mohon maaf adanya sedikit gangguan dikarenakan sedang dikerjakan proyek pembangunan.

Hal yang sama juga dirasakan oleh H.Abd.Razak.SH, Advokat yang cukup sering menangani kasus di Pengadilan Agama tersebut, menurutnya dirinya merasa sangat puas dengan Kinerja baik para Hakim maupun pegawai lainnya atas pelayanan dan atau pelaksanaan penegakan Hukum.

” Alhamdulillah memuaskan semua pelayanannya”; pungkasnya(d/z/h)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here