Jadi Komplotan Begal, Gadis Asal Bangkalan Ini Dibekuk Polisi

0
129

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pelaku berinisial SSM (17 th), gadis asal warga Desa Banyubesi, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, kini harus mendekam dibalik gelapnya sel tahanan Mapolres setempat.


Informasi yang dihimpun regamedinews.com, gadis remaja ini diduga kuat terlibat tindak pidana begal motor milik korban Edy Herliyanto (24), warga Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, bersama 3 orang teman lainnya yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha mengungkapkan, ketiga tersangka yang masih dalam pengejaran polisi yakni, Sahid (35 th) dan Hamid (25 th), warga Desa Banyubesi, Kecamatan Tragah, serta Faisol (30 th) Warga Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan.

“Sementara gadis remaja ini diduga terlibat atau dijadikan umpan dalam rencana begal motor milik korban. Tiga tersangka lain masih buron,” ujarnya, Rabu (20/09/2017).

Lebih lanjut Anis mengatakan, Perempuan cantik itu, mengenal korban di media sosial facebook. Kemudian mengajak korban bertemu. Saat itu, korban mengendarai motor Yamaha Vixion bernopol L 6959 GG. Korban akhirnya membonceng pelaku. Ternyata, bersama tersangka lain, wanita pengangguran ini hendak melakukan tindak pidana begal motor.

“Setelah sampai di tempat kejadian perkara, tiga orang pria datang dan langsung mengarahkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban. Lalu, motornya dirampas dan dibawa lari ke arah Nyurondung,” terangnya.

Anis menambahkan, Polisi yang mendapat laporan dari korban bergerak cepat dan melakukan penyilidikan. Akhirnya terungkap jika wanita itu terindikasi ada keterlibatan (komplotan) dengan para pembegal yang menggunakan celurit tersebut.

“Saat ini, pelaku sudah diamankan petugas, sedangkan barang bukti yang diamankan berupa satu unit motor Yamaha Vixion dan satu buah handpohone. Jadi, kasus ini masih dalam proses pengembangan,” pungkasnya. (Sap)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here