Meriahkan Tahun Baru Islam, Madura United Bagi-Bagi Tiket Gratis Pada Anak Yatim & Santri

0
158

Pamekasan, (regamedianews.com) – Jelang pada pertandingan lanjutan laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, antara tim tuan rumah Madura United yang menjamu lawannya Sriwijaya FC, dalam hali ini Manajemen Madura United memberikan 1.000 tiket gratis kepada anak yatim dan santri untuk nonton pertandingan dua club di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jum’at (22/09/2017).


Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziau Ul Haq Abdurrahim mengatakan, pemberian tiket gratis tersebut sabagai wujud kepedulian Madura United sekaligus dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah yang jatuh pada hari, Kamis (21/9/2017).

“Dalam rangka tahun baru hijriyah Madura United FC memberikan 1.000 tiket Gratis untuk anak yatim dan Santri pada pertandingan Madura United Vs Sriwijaya FC hari jum’at besok,” ujarnya, Kamis (21/09)

Ziau Ul Haq menambahkan, pihaknya telah memasrahkan penyebaran tiket gratis ini kepada lembaga yang ditunjuk managemen Laskar Sape Kerrab untuk didistribusikan kepada yang berhak. Karena hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan santri di Madura.

“Distribusi Tiket dilakukan tertutup dan di pasrahkan kepada lembaga yang ditunjuk,” pungkasnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here