Diduga Dendam Lama, Pemuda Asal Bangkalan Bunuh Kerabat Sendiri

0
289

Bangkalan, (regamedianews.com) – Mahmudi (28 th), asal warga Desa Genteng, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres setempat setelah melakukan pembunuhan terhadap Bungkas (46 th), warga Desa Cengkraman, Kecamatan Konang.


Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha melalui Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji mengungkapkan, pembunuhan sadis tersebut ditengarahi dendam lama yang diperkirakan sudah hampir 20 tahun lebih. Pada saat pelaku masih kecil, korban membunuh kakeknya. Setelah itu, korban sering menantang pelaku untuk berduel carok, sehingga pelaku yang menahan amarah meluapkan dengan cara meghabisi korban ketika korban mengambil rumput di sawah.

“Saat diperiksa oleh kami, pelaku ini mengakui, tega menghabisi korban karena dendam lama. Dendam itu sekitar 20 tahun yang lalu, waktu itu korban membunuh kakek pelaku, justru itu pelaku tega menghabisi nyawa korban ketika ngambil rumput di sawah,” ucapnya, Sabtu (23/09/2017).

Imam menambahkan, pelaku yang masih ada ikatan kerabat dengan korban sudah lama merantau di daerah Bantul, Yogyakarta, karena dendam yang tidak pernah sulut itu, pelaku pulang dari tempat rantaunya dan nekat membunuh korban.

“Dia pulang dari rantau karena memang ingin membunuh korban. Dalam peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa parang yang diduga kuat digunakan untuk membacok korban,” ungkapnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here