Hasil Survei Visi Data Prima Consulting, Pilkada Sampang 2018 Berpotensi Rawan

0
441

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang dilaksanakannya pesta demokrasi ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tahun 2018 di Kabupaten Sampang dari Survei Visi Data Prima Consulting berpotensi rawan.


Menurut Romadoni, tim peneliti Visi Data Prima tersebut menjelaskan, sesuai survei yang dilakukan lembaganya, pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Sampang mendatang potensi rawan masih tinggi. Seperti konflik dan sengketa perselisihan perolehan suara.

“Peran partai politik dalam menentukan rekomendasinya terhadap pasangan calon sangat berpengaruh menentukan pemenang dan situasi politik di Sampang,” tandasnya, Minggu (24/09/2017).

Romadoni mengaku, pihaknya telah mengantongi beberapa nama yang konon bakal ikut menjadi peserta Pemilukada di Kabupaten Sampang. Sementara nama-nama teratas yang muncul dalam survei Visi Data Prima tersebut diantaranya, KH Muhammad bin Mu’afi, Herman, H Hisan dan Haryono Abdul Bari.

“Kami sudah mengantongi beberapa nama, besar kemungkinan ada 3 sampai 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pemilukada Sampang mendatang,” pungkasnya. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here