Pileg 2019, PPP Target 12 Sampai 14 Kursi di Madura

0
136

Pamekasan, (regamedianews.com) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengincar 12-14 kursi dalam pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Target tersebut untuk tiga kabupaten di Madura, yaitu Bangkalan, Sampang dan Pamekasan.


Sekretaris DPW PPP Jawa Timur, Norman Zein Nahdi mengatakan, dalam Pileg 2019 mendatang pihaknya mengincar 12-14 kursi ditiga Kabupaten di Madura, yakni di Bangkalan, Sampang dan Pamekasan. Untuk memenuhi target, seluruh mesin pertai harus digerakkan serta wajib membentuk ranting dan badan otonom (banom) PPP agar bisa menambah kekuatan partai di tingkat bawah.

”Kami optimis bisa memenuhi target dan saat ini kami tengah melakukan verifikasi partai. Upaya kami membentuk ranting dan banom, kerena itu merupakan ujung tombak kekuatan PPP,” ungkapnya, Senin (25/09/2017).

Peluang PPP di tiga kabupaten Madura untuk menambah kursi semakin besar jika kader yang diusung pada Pilkada 2018 mendatang terpilih sebagai bupati maupun wakil.

“Di Madura ada tiga Pilkada, dan kami berharap Kader PPP bisa memenangkan kontestasi, jika itu terkabulkan sangat berpengaruh terhadap hasil Pileg nanti,” pungkasnya. (rof)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here