551 Jamaah Haji Asal Sampang Pulang Dengan Selamat

0
136

Sampang, (regamedianews.com) – 551 Jamaah Haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 57 dan 58 asal Kabupaten Sampang tiba dengan selamat di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Selasa (26/09/2017). Kepulangan jamaah diberangkatkan dalam dua kali penerbangan.


Kasi Haji dan Umroh Kementrian Agama (Kemenag) Sampang, Syamsuri mengatakan, jadwal pemulangan jamaah haji yang tergabung dalam dua kloter yakni kloter 57 dan 58 memang agak terlambat karena masih menunggu kedatangan barang. Rombongan kloter 57 sebanyak 438 jamaah haji menggunakan 9 unit bus sejak pagi tadi sudah di berangkatkan pemulangannya, menyusul bus kloter 58 dengan menggunakan 2 unit bus sebanyak 113 jamaah haji.

“Rombongan jamaah haji kloter 57 sampai di Sampang sekitar jam 09.00 wib tadi, sementara untuk kloter 58 sampai jam 13.00 wib, alhamdulillah semua jamaah haji asal Sampang sampai dalam keadaan selamat,” terangnya, Selasa (26/09/2017).

Lebih lanjut Syamsuri mengungkapkan, rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan haji dan mendoakan jemaah mendapatkan haji mabrur dan balasan surga. Itu ditandai dengan perubahan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, baik dari sisi individual maupun sosial.

“Atas nama Kemenag, saya menyampaikan terima kasih kepada jamaah yang telah tertib dan rapi, mematuhi ketentuan dan arahan petugas haji, baik kloter maupun non-kloter,” pungkasnya. (har/zis)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here