Beredar Kabar Ingin nyalon Wabup, Ini Kata Ketua AKD Sampang

0
252

Sampang, (regamedianews.com) –
Pesta Demokrasi melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak pada Juni 2018 mendatang akan menjadi Kontes Politik yang akan mewarnai sebagian Daerah di Tanah Air, tanpa terkecuali di Kabupaten Sampang, Madura.


Banyak Figur yang digadang-gadang akan mewarnai Kancah perpolitikan di Kabupaten Sampang, Mulai dari Pengusaha, Politisi dan Kiai yang mulai muncul kepermukaan, meski sampai saat ini sebagian kontestan masih berburu keputusan Akhir Rekomendasi Final dari Partai yang diinginkan.

Belakangan Muncul kabar sosok Pengusaha yang digadang-gadang juga Akan mencalonkan diri di bursa Pemilukada Sampang, H. Abdullah Hidayat lebih akrab dipanggil dengan sebutan H. Ab yang merupakan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sampang.

Berdasarkan kabar yang beredar Abdullah Hidayat dikabarkan akan mendampingi Anggota DPR RI sekaligus Politisi Partai Nasdem H. Slamet Junaidi, bahkan tak hanya sampai disitu, foto dirinya juga telah beredar luas dimasyarakat.

Setelah regamedianews.com mencoba menghubungi dirinya, H. AB mengaku tidak tau ada gambar yang beredar di media sosial sebab, penyebaran gambar tersebut tanpa ada ko’ordinasi pada dirinya.

“Oh saya tidak tau tentang gambar yang beredar tersebut”; ujarnya, Selasa (26/09/2017).

Dirinya juga menambahkan, bahwa perihal kemajuan dirinya pada Pilkada Sampang belum pasti, meski dirinya sering bertemu dengan H. Slamet Junaidi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) hanya sekedar silaturrahmi biasa, tidak membahas terkait sampang satu dan dua.

“Meski sering bertemu dengan H. Idi cuma sebatas silaturahmi biasa saja”; tambahnya.

Namun, pihaknya tidak menampik bahwa ada teman-teman yang menginginkan Kepala Desa maju menjadi Bupati atau wakil Bupati Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here