Menang 3-0 Atas Persegres, Ini Kata Pelatih Madura United

0
158

Gresik, (regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Madura United kembali mengamankan poin sempurna setelah menang atas Persegres Gresik United dengan skor 0-3 di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (27/9/2017) malam.


Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakana, tiga gol Madura United itu diciptakan oleh Engelberd Sani pada menit ke 8 babak pertama, gol kedua dibawai Thiago Furtuoso dan gol ketiga disumbangkan oleh Fachruddin Wahyudi Aryanto pada menit 72. Atas kemenangan ini Madura United mencokol di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 48 poin.

“Perkembangan Madura United membaik, semua pemain tampil baik dan kita meraih kemenangan di sini, dan kita membawa skor 3-0,” ujarnya, Rabu (27/09/2017).

Gomes menambahkan, pihaknya akan terus mengejar kemenangan dalam delapan sisa pertandingan agar bisa finish di tiga besar sesuai dengan target yang diberikan oleh managemen. Dengan begitu, anak didiknya harus menang.

“Kita masukkan Thiago Furtuoso di babak kedua, rencana kita baik dan dia bisa merubah keadaan menjadi lebih baik. Madura United kini bersaing dengan PSM Makassar yang ada di posisi ke empat. Keduanya sama-sama mengumpulkan 48 poin, tetapi PSM Makassar masih bermain 25 pertandingan, sementara Madura United sudah 26 pertandingan,” ungkapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here