Gomes: Madura United Butuh Adaptasi Saat Menghadapi Persipura Jayapura

0
143

Pamekasan, (regamedianews.com) – Kendati melakoni laga di Papua bukan sesuatu yang baru bagi penggawa Madura United, pelatih Gomes de Oliviera tetap mengantisipasi hal itu dengan membawa anak asuhnya bertolak ke Jayapura lebih cepat.


Gomes telah menentukan 18 pemain yang dibawa untuk pertandingan melawan Persipura Jayapura, Minggu (1/10). Mereka bertolak menuju Papua nanti malam, sehingga bisa beradaptasi lebih cepat dengan kondisi Jayapura.

“Sebagian pemain memiliki tips tersendiri untuk menjaga kondisi fisik yang perubahan waktunya sangat panjang. Tetapi tim pelatih mengharapkan agar proses membiasakan diri berjalan lebih cepat dengan membiasakan makan bersama utamanya di pagi hari,” tutur Gomes dilansir laman resmi klub, Jum’at (29/09/2017)

Sedangkan manajer Haruna Soemitro menyatakan, ke-18 pemain ini sudah termasuk untuk pertandingan tandang berikutnya melawan Semen Padang, karena mereka tidak pulang ke Madura.
Tim direncanakan langsung bertolak ke Padang setelah meladeni Persipura. Namun sebelum berangkat ke Padang, mereka akan mempersiapkan diri terlebih dulu selama dua hari di Jakarta.

“Upaya untuk selalu mendapatkan poin dalam setiap pertandingan sisa harus dijalani dengan niatan yang sungguh-sungguh. Proses untuk mempertahankan tim yang sedang dalam kondisi on the track akan terlihat sulit,” jelasnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here