Datangi Persipura Jayapura, Madura United Masih Tanpa Odemwingie

0
149

Bangkalan, (regamedianews.com) 30/09 – Madura United akan melakoni partai tandang yang berat pada Minggu (01/10/2017) besok, di Stadion Mandala Jayapura, untuk menantang Persipura dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-27.


Laskar Sape Kerrap telah mengumumkan 18 pemain yang mereka bawa untuk melawan tuan rumah Persipura. Dalam rombongan tersebut, masih tidak ada nama Peter Odemwingie.

Striker yang berstatus marquee player itu sudah absen beberapa pertandingan karena alasan cedera. Namun, para suporter Madura United mempertanyakan sebab jelas ketiadaan topskorer Madura United itu.

Hal tersebut nampak dari kolom komentar akun Instagram resmi Madura United, di mana banyak fans mempertanyakan keberadaan dari eks West Bromwich Albion dan Stoke City itu.

Sementara itu, Haruna Soemitro selaku manajer Madura United optimistis Greg Nwokolo cs bisa mencuri poin dari Mutiara Hitam. Tren skuat arahan Gomes de Oliviera tengah bagus dengan empat kemenangan beruntun mereka catatkan.

“Upaya untuk selalu mendapatkan poin dalam setiap pertandingan sisa harus dijalani dengan niatan yang sungguh-sungguh. Karena, proses untuk mempertahankan tim yang sedang dalam kondisi on the track akan terlihat sulit,” kata Haruna. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here