Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Ungkapan Bupati Sampang

0
154

Sampang, (regamedianews.com) – Bupati Sampang Fadilah Budiono mengungkapkan, dalam Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2017 pihaknya mengharapkan agar nilai -nilai pancasila di hidupkan kembali. Karena menurutnya selama ini nilai pancasila semakin memudar.


“Untuk menghidupkan kembali nilai pancasila harus ada perhatian khusus, perhatian tersebut di pelajari hingga ditanamkan ke dalam diri sejak Sekolah Dasar (SD) sampai mahasiswa. Hal ini sangat perlu dilakukan agar nilai panacasila di negara Indonesia bisa terus diterapkan.” ungkapnya, minggu (01/10/2017).

Bupati yang terkenal dengan sosok merakyatnya ini menambahkan, bahwa peringatan Kesaktian Pancasila ini hendaknya dijadikan momen yang sangat penting bagi Negara dan anak bangsa. Sebab, perjuangan untuk merebut kemerdekaan tidaklah mudah. Dengan mengingat 65 tahun perjuangan para pahlawan pada G30 S PKI, diminta agar memberikan suatu perbaikan bagi bangsa ini ke depan.

“Di samping itu, kesaktian pancasila juga harus dimaknai dan ada didalam diri setiap rakyat Indonesia, karena dengan pancasila Indonesia masih berdiri kokoh hingga saat ini,” imbuhnya. (zis/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here