Sambut HUT TNI ke 72, Ini Kata Dandim 0828 Sampang

0
252

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam menyambut HUT TNI yang ke 72, Komandan Kodim (Dandim) 0828 Sampang Letkol Inf Indrama Bodi mengatakan, dengan usia 72 tahun, TNI bisa melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bersama rakyat untuk menjaga mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“Kami mohon do’a restu dari seluruh masyarakat, Kabupaten Sampang dalam menyambut HUT TNI yang ke 72 ini, TNI bisa melaksanakan tugas dengan baik di seluruh Indonesia, dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas untuk mempertahankan bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini, ” ungkapnya, Rabu (04/10/2017)

Indrama Bodi berharap kedekatan TNI dengan masyarakat semakin kental, sebab TNI berasal dari rakyat dan akan selalu bersama – sama rakyat menegakan persatuan dan kesatuan menjaga kedaulatan NKRI.

“Dalam menyambut HUT Tni yang ke 72, kami menggelar beberapa lomba diantaranya lari maraton, lomba kebersihan,Volly balk, kerapian data antar koramil, volly ball dan road race. Selain itu juga dilakukan kegiatan RTLH rumah veteran,” tuturnya. (mam/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here