Gomes Harapkan Madura United Pertahankan Klasemen

0
150

(regamedianews.com) – Madura United tetap memasang kewaspadaan tinggi sekalipun calon lawannya Semen Padang FC, terjadi pergantian pelatih menyusul dipecatnya Nilmaizar akibat rentetan hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir.


Semen Padang kini ditangani Delfi Adri yang bertugas menjadi pelatih karteker hingga akhir musim. Delfi akan dibantu penasehat teknis Suhatman Imam. Gomes mengatakan, situasi ini tidak dianggap sebagai keuntungan bagi Madura United saat bertemu di Stadion H Agus Salim, Jumat (06/10/2017) malam.

Menurut pelatih Madura United Gomes De Oliviera, justru mewaspadai kebangkitan Semen Padang. Ia menegaskan, fokus Laskar Sape Kerrab adalah mempertahankan tiga besar. Pihaknya tengah berusaha untuk bisa terus mendapatkan tambahan poin dari laga tandang.

“Besok pertandingan bukan pertandingan mudah bagi kami, karena mereka sedang berusaha untuk bangkit. Kami datang ke pertandingan ini dengan pemain yang banyak absen. Fokus, dan tetap harus mempersiapkan pertandingan dengan maksimal.” tegas Gomes dilansir laman resmi klub, Kamis (05/10/2017).

Sementara Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi menekankan kepada tim agar kesalahan musim lalu tidak terulang lagi. Madura United harus bisa mempertahankan tren positif di lima pertandingan terakhir.

“Harapannya, rekor lima kali menang beruntun terus berlanjut saat menghadapi Semen Padang. Semoga tidak seperti tahun lalu, rekor Madura United sepuluh kali tidak pernah kalah dihentikan mereka di Padang,” harapnya. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here