Peredaran Narkoba Semakin Marak, Ini Kata Kapolres Bangkalan

0
123

Bangkalan, (regamedianews.com) -Maraknya peredaran narkoba selama ini disebabkan permintaan terhadap barang haram tersebut terus bertambah, lemahnya undang-undang yang menjerat pengedar dan pelaku juga tidak membuat para pelaku jera. Hal ini diungkapkan Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha saat ditemui beberapa awak media.


“Kalau persoalan narkoba itu tidak bakalan habis-habis, sepanjang permintaan masyarakat ada terus, maupun polisinya ditambah seratus orangpun tidak akan bisa memproses semua, sekarang harus ada peraturan yang jelas, yang memberatkan pelaku tindak pidana narkotika,” ujarnya, Jum’at (06/10/2017).

Meski demikian, penanganan terhadap kasus narkotika yang dilakukan pihaknya telah maksimal, hal itu terlihat setelah dibuktikan dengan adanya peningkatan persentasi penanganan kasus itu hingga 50 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kita lihat juga grafiknya, sekarang di Bangkalan itu kalau dibandingkan dengan tahun lalu, pengungkapan kasus narkoba, meningkat 50 persen dibandingkan dengan periode sebelumnya, kan bukan polisinya gak kerja, bukan hanya penindakan, tapi kita juga melakukan penyembuhan, dan tindakan lain, seperti deklarasi kampung bersih,” ungkapnya. (muh/tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here