Presiden RI Joko Widodo Kunjungi Kabupaten Sumenep

0
146

(regamedianews.com) – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Sumenep, Jawa Timur. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Jokowi akan bertemu para ulama dalam sejumlah acara.


Kunjungan akan diawali dengan menghadiri peringatan Hari Perdamaian Internasional di Institut Ilmu Kesehatan Pondok Pesantren Annuqayyah.

Kemudian, dilanjutkan dengan kunjungan Khalaqah Kebangsaan Ulama di Pondok Pesantren Al-Amin dan sore harinya bersilaturahmi dengan ulama Pondok Pesantren Al-Karimiyyah.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih, lengkap dengan jas hitam, sarung kotak-kotak, serta peci hitam, bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 07.15 WIB, Minggu (08/10/2017).

Sebelum tiba di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jokowi mendarat terlebih dahulu di Surabaya. Sejumlah pembantunya, yakni Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi SP tampak mendamping Jokowi.

Jokowi juga akan menyapa masyarakat lainnya dalam acara pembagian Kartu Indonesia Sehat dan Program Keluarga Harapan di SMKN 1 Sumenep, termasuk membagikan sertifikat tanah kepada warga sekitar di Gedung Adi Poday, Sumenep.

Mengutip ANTARA, Sekitar 1.000 personel pasukan gabungan dari TNI dan Polri di Kabupaten Sumenep melakukan apel untuk pengamanan kunjungan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here