DPR Harapkan Pilkades Serentak di Pamekasan Berjalan Aman Kondusif

0
179

Pamekasan, (regamedianews.com) – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pamekasan yang dilaksanakan pada 11 Oktober 2017, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempay berlangsung aman dan kondusif.


Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail mengatakan, konflik yang sempat terjadi disejumlah desa beberapa waktu lalu terkait penetapan calon sudah teratasi dengan baik.

“Kejadian kemarin tentang proses penetapan bakal calon sempat yang sempat memunculkan beberapa polemik, saat ini sudah diatasi dengan bijak dan diterima oleh semua pihak,” ujarnya, Senin (09/10/2017).

Lebih lanjut Ismail mengatakan, 39 calon kepala desa (cakades) sudah menggelar penandatanganan nota kesepakatan Deklarasi Damai yang digagas Polres Pamekasan.

”Tentunya kami berharap pelaksanaan pilkades serentak di Pamekasan ini berlangsung aman dan kondusif, serta tidak ada halangan maupun sesuatu yang tidak diinginkan” harapannya.

Sekedar diketahui, terdapat 13 desa yang akan menggelar pesta demokrasi tingkat desa tersebut dari 6 kecamatan, yaitu Kecamatan Pademawu, Proppo, Pegantenan, Palengaan, Pasean dan Kecamatan Batumarmar. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here