Klaim Dapat Rekom PKB, KH. Abdullah Mansyur Siap Mendampingi H. Hisan Pilkada Sampang 2018

0
250

Sampang, (regamedianews.com) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang pada tanggal 27 Juni 2018 sudah mulai ramai diperbincangkan, mulai kalangan umum, pengusaha, akademisi dan partai politik, salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan angin segar kepada wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sampang KH. Abdullah Mansyur.


Saat ditemui regamedianews.com KH. Abdullah Mansyur atau yang biasa dipanggil Ra Dulloh itu mengatakan, dirinya telah mendapatkan rekomendasi dari PKB dalam Pemilihan Kepala Daerah 2018.

“Nantinya rekom sudah mengerucut kepada saya sebagai kader PKB, rekom secara tertulisnya mungkin bulan November 2017,” ujarnya saat ditemui di Kantor DPC PKB Jl. Imam Bonjol Selasa, (10/10/2017).

Menurutnya, rekomendasi PKB tersebut menyingkirkan dua kader lain sebelumnya untuk diusung di Pilkada Sampang yakni anggota DPRD, diantaranya Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah dan Aliyadi Mustofa Anggota DPRD Surabaya. Sementaranya ia mengaku direkom partai PKB sebagai bakal calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan non kader, yakni, H. Hisan anggota DPRD Jatim dari kader Partai Demokrat.

“Kami sudah ada komunikasi koordinasi politik sejak delapan bulan yang lalu, maju dalam Pilkada tahun 2018 yang biasa disebut HASBULLAH (Hisan – Abdullah). Selain itu rekom partai juga turun kepada non kader H. Hisan sebagai bakal calon Bupati Sampang karena elegtabilitasnya yang cenderung naik,” tandasnya. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here