Beredar Foto File Rekomendasi Partai HANURA Turun Ke H. Slamet Junaedi

0
180

Sampang, (regamedianews.com) – Telah beredar Foto File Rekomendasi DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang telah turun ke salah satu pendaftaf yakni H. Slamet Junaedi sebagai calon Bupati Sampang bersama Wakilnya H. Abdullah Hidayat.


Slamet Junaidi atau yang akrab dipanggil H. IDI itu merupakan salah satu pelamar dari empat bakal calon bupati atau wakil bupati yang telah mengikuti penyampaian visi dan misi di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Sampang untuk pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018.

Sementara Ketua DPC Hanura Kabupaten Sampang, H. Marzuki mengaku belum menerima surat yang beredar tersebut dari DPD.

“Sampai saat ini DPC masih belum ada informasi mengenai itu dan belum menerima surat tersebut dari DPD,” ujarnya, Kamis (12/10/1017).

Marzuki, belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. “Saya jawab iya atau tidak itu tidak enak dan tidak etis karena belum ada surat dari DPD untuk dipanggil mengenai pemberitahuan itu. Bisa saja kabar ini hoax,” tuturnya.

Sedangkan H. Slamet Junaidi saat dikonfirmasi mengenai surat rekomendasi tersebut membenarkan bahwa rekomendasi Hanura telah turun kepada dirinya.

”Iya sudah turun ke saya, hari Senin, 9 Oktober 2017 kemarin,” tutur H. Idi, saat dikonfirmasi melalui telfon selulernya.

Sekedar diketahui, sebelumnya sudah ada empat orang yang melamar ke Hanura, diantaranya H. Moh Hodai yang saat ini duduk di kursi Komisi II DPRD Sampang, mantan DPRD Jatim Haryono Abdul Bari (HAB), H Slamet Junaedi, salah seorang anggota DPR RI aktif dari dapil XI Fraksi Nasdem, kemudian Raden Aulia Rahman, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Sampang. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here