Tingkatkan Karakter Humanis, Polres Sampang Rutin Gelar Binrohtal

0
121

Sampang, (regamedianews.com) – Guna membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, seluruh anggota Kepolisian Resort Sampang melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin setiap hari Jumat setelah pelaksanaan Apel pagi.


Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Paur Humas Polres Sampang, Ipda Edi Eko W mengatakan, kegiatan Binrohtal tersebut sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jum’at setelah menggelar apel pagi dan diikuti bagi anggota Polri yang muslim saja,” ujarnya, Jum’at (13/10/2017).

Eko menambahkan, kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Masjid Ar – Raasyid Polres Sampang, di ikuti oleh Wakapolres Sampang, para Kabag, Kasat, para perwira, staf, serta seluruh personil Polres Sampang, dan ini diisi dengan membaca Surat Yasin bersama serta mendengarkan ceramah tausiah.

“Tujuannya tidak lain hanya untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Sampang menjadi lebih Humanis, juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa serta kelakuan buruk bisa menjadi lebih baik,” ungkapnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here