Cidera Tangan, Penjaga Gawang Madura United Absen Hingga Akhir Musim

0
150

Pamekasan, (regamedianews.com) – Penjaga gawang Madura United Angga Saputra dipastikan absen hingga akhir musim setelah mendapatkan cedera dislokasi tulang tangan saat bermain imbang melawan Borneo FC dua hari lalu.


Pria yang akrab disapa Cecep ini salah mendarat setelah memetik bola di udara di menit-40. Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Madura United, mengingat Cecep sukses mengunci posisi kiper inti dalam tujuh laga terakhir.

“Saat Cecep melompat mengambil bola, posisi jatuhnya salah. Tangannya dislokasi tetapi tidak ada keretakan. Walaupun dislokasi, untuk lebih pastinya kami akan lakukan pemeriksaan X-Ray. Jadi biar lebih jelas. Tetapi analisa awal sudah kembali ke posisi semula,Kalau benar dislokasi [pemulihan] kurang lebih satu bulan, yang berarti sampai akhir kompetisi. Tetapi kalau ada keretakan, bisa tiga bulan ke atas. Semoga hanya dislokasi seperti analisa kami,” jelas dokter tim Madura United, Aminudin Elwizar, Minggu (15/10/2017).

Sementara itu, Manajer Haruna Sumitro meminta penggawa Madura United tidak putus harapan dalam memburu gelar juara. Hasil imbang melawan Borneo FC membuat mereka kini tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Jarak itu bisa melebar jika Bhayangkara FC menuai hasil positif di kandang Barito Putera.

“Saya masih optimis ini bukan akhir dari perjuangan. Saya berharap kepada tim tidak berputus asa, karena masih ada kemungkinan yang akan terjadi di sisa lima pertandingan,” ungkapnya.

“Kami akan tetap berjuang, dan sekarang fokus untuk pertandingan tandang. Mengingat kami dalam kondisi seperti ini, kami harus mencari poin di luar,” tambah kapten tim Fabiano Beltrame. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here