Fit & Proper Test Panwascam Sampang Ditunda, Ini Jadwalnya

0
147

Sampang, (regamedianews.com) – Pelaksanaan Fit & Proper Test calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Sampang, Madura, ditunda hingga satu minggu lagi, tepatnya pada tanggal 23 s/d 25 Oktober 2017.


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Sampang memutuskan untuk menunda jadwal yang semula 16-18 Oktober 2017 menjadi 23-25 Oktober 2017 di Pesanggrahan atau Hotel Melati jalan Raya Ketapang.

Dalam surat yang ditujukan kepada 84 peserta Fit & Proper Test calon Panwascam nomor 17/BAWASLU-PROV.JI-23/X/2017 per tanggal 13 Oktober 2017 disebutkan, alasan pemunduran jadwal karena pada 16-19, Komisioner Panwas Kabupaten Sampang sedang mengikuti Bimtek di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Ketua Panwaskab Sampang Juhari mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa ada pemunduran jadwal Fit & Proper test serta surat pemberitahuan dan pengumuman sudah diedarkan.

“Ya benar mas, jadwal test yang dimaksud kita tunda pada tanggal 23 sampai dengan 25 Oktober 2017,” ungkapnya, Senin (16/10/2017).

Menurut Komisioner Panwaskab asal Kecamatan Ketapang ini, diundurnya jadwal karena ketiga Komisioner Panwaskab mengikuti Bimtek di Jakarta. Sementara, lokasi test wawancara ditempatkan di Hotel Kecamatan Ketapang, Juhari berdalih atas pertimbangan karena test wawancara tersebut dipanggil satu persatu.

“Sebelum test wawancara, kita ada Bimtek di Jakarta. Kemudian, usai Bimtek langsung mengikuti Rakor. Jadi, waktu yang kita persiapkan tentu tidak cukup untuk segala sesuatunya,” pungkasnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here