Luncurkan Tahapan Pilkada 2018, Ini Kata Ketua KPUD Pamekasan

0
133

Pamekasan, (regamedianews.com) – Menindak lanjuti adanya peluncuran tentang tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 pada Sabtu (14/10/2017), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan melibatkan para pengurus partai politik, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pemkab Pamekasan, para tokoh masyarakat dan ulama.


Ketua KPUD Pamekasan, Moh. Hamzah mengatakan, Peluncuran tahapan Pilkada Pamekasan 2018 dilakukan sebagai bentuk pemberitahuan kepada masyarakat bahwa tahapan Pilkada 2018 telah dimulai.

Kami ingin mengajak kepada semua pihak agar bisa membantu mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pada tahun 2018 mendatang,” ujarnya, Senin (16/10/2017).

Lebih lanjut Hamzah mengatakan, pihaknya akan menjadi penyelenggaran pilkada yang profesional dengan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat Pamekasan agar mereka bisa menggunakan hak pilihnya.

“Calon pemilih yang akan menjadi perioritas KPU dalam menyosialisasikan rencana pelaksanaan pilkada ialah pemilih pemula, seperti pelajar dan mahasiswa. Kami juga akan menyampaikan sosialisasi secara khusus kepada para pelajar dan mahasiswa di Pamekasan dengan melibatkan organisasi sosial masyarakat,” imbuhnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here