Maling Dengan Modus Beli Es Gagal membawa Kabur Sepeda Motor Di Banyuates

0
146

Sampang, (regamedianews.com) – Maling Sepeda motor gagal membawa lari hasil curiannya di Desa Masaran Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Madura, dan pelaku nyaris dihakimi warga. Selasa, (17/10/2017).


Menurut korban Mahrus mengatakan, awalnya pelaku berpura-pura membeli Es teler pada dirinya setelah beberapa pelaku meminjam sepeda motor dengan alasan mau jemput temannya.

“Dengan tidak ada rasa curiga saya memberikan pinjaman sepeda motor, namun setelah beberapa menit pelaku ditunggu-tunggu tidak datang untuk mengembalikannya,” jelasnya.

Akhirnya, lanjut korban, dirinya mondar mandir mencari kearah mana sepeda motor tersebut dibawa, selang berapa menit melakukan pencarian, ia berhasil melihat motornya melintas didepannya.

“Spontan saya mengejar dan menghadang pelaku dijalan raya Desa Masaran depan Apotik As-Syifa, dan sekarang pelaku diserahkan ke Polsek Banyuates,” urainya.

Sementara Saat dihubungi pihak Polsek Banyuates belum bisa memberikan keterangan dengan alasan belum selesai pemeriksaan. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here