Datangi Persib Bandung, Madura United Bawa Pulang Skor Imbang

0
167

(regamedianews.com) – Madura United FC bermain imbang tanpa gol menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore kemarin.


Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dan Maung Bandung bermain imbang tanpa gol pada 45′ menit babak pertama. Padahal kedua tim memiliki beberapa peluang, sayang belum bisa dikonversi gol.

Memasuki babak kedua, tim tamu mulai mencoba tampil agresif sejak wasit meniup peluit tanda kick off. Sebab pada awal-awal babak pertama mereka justru tampil ditekan dan sulit mengembangkan permainan.

Kali ini mereka mendapatkan kesempatan untuk menekan dan mengepung barisan pertahanan Persib, beberapa kali mereka mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun barisan pertahanan Persib cukup solid dan selalu mementahkan peluang Madura.

Persib yang bermain di hadapan ribuan pendukung sendiri tidak mau kalah, mereka juga mencoba keluar dari tekanan dan sesekali melakukan serangan balik ke area pertahanan Madura. Sayang lini belakang Madura sangat sulit ditembus dan mematahkan peluang mereka.

Jual beli serangan antar kedua tim terus berlanjut hingga memasuki pertengahan pertandingan, beberapa kali pula pemain bertahan kedua tim sanggup mematahkan peluang penyerang lawan masing-masing hingga pertandingan memasuki menit-menit akhir.

Memasuki masa injury time, tim tamu mendapatkan peluang untuk memecah kebuntuan. Salah satunya kesempatan Greg Nwokolo yang hampir merobek jala gawang Persib yang dikawal Natshir, sayang sundulan pemain bernomor punggung 9 masih lemah dan melebar di sisi gawang Persib.

Termasuk juga peluang emas Peter Odemwingie di menit 89′, tembakan keras mendatar pemain berstatus marquee player tersebut mampu dimentahkan Kiper Persib dan membuat suporter kedua tim bergemuruh.

Madura United terus mengoptimalkan sisa waktu yang ada untuk mengepung barisan pertahan Persib yang ditinggal satu pemain akibat kartu mereka. Bahkan pada masa injury time Madura mampu menciptakan satu peluang emas, sayang Greg gagal memanfaatkan umpan matang Bayu Gatra setelah melewati dua pemain Persib.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap tidak berubah seperti skor babak pertama. Persib Bandung 0-0 Madura United FC. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here