Tingkatkan Kapasitas Pegawai, BKPSDM Sampang Adakan Pendidikan dan Pelatihan Administrasi Perkantoran

0
220

Sampang, (regamedianews.com) –
Dalam rangka meningkatkan kapasitas pegawai yang ada di Kabupaten Sampang, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat mengadakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Administrasi Perkantoran yang diselenggarakan di Aula Hotel PKPRI Trunojoyo, Sampang.


Kepala BKPSDM Kab. Sampang, Slamet Terbang mengatakan, kegiatan Pendidikan dan Administrasi Perkantoran sepertinya tidak sebegitu dihiraukan, namun disisi lain kegiatan seperti ini sangat penting, diantaranya agar ada tambahan pengetahuan dengan adanya perkembangan tecknologi.

“Oleh karena itu kami harus menyesuaikan, tidak dengan jalur administrasi yang sangat panjang. Tahun ini hanya meminta kepada setiap masing – masing SKPD untuk satu perwakilan peserta,” ujarnya, Senin (23/10/2017)

Slamet menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari, secara keseluruhan peserta sebanyak 30 orang dari 30 SKPD. Ia berharap apa yang disajikan oleh nara sumber nantinya dapat memberikan manfaat serta perkembangan, terutama terkait dengan masalah sistem administrasi yang ada di masing-masing SKPD.

“Seluruh peserta sebanyak 30 orang dari perwakilan 30 SKPD yang mengikuti kegiatan pendidikan administrasi, semoga dengan adanya kegiatan pendidikan administrasi perdana kali ini dapat memberikan manfaat serta perkembangan sistem adminintrsi di SKPD yang ada di Kabupaten Sampang,” ungkapnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here