Ini Dua Stadion Alternatif Yang Digunakan Madura United Saat Jalani Laga Usiran

0
136

(regamedianews.com) – Madura United FC menyiapkan dua stadion alternatif untuk dijadikan sebagai markas kala menjalani dua laga kandang usiran pasca sanksi yang diberikan oleh Komdis PSSI.


Sanksi komdis harus diterima tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pasca insiden saat menjamu Pusamania Borneo FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum’at (13/10/2017) lalu.

Kedua stadion tersebut masing-masing Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Garden (SJSG). Kedua stadion tersebut nantinya akan digunakan menjamu Barito Putera, Minggu (5/11/2017). Serta menjamu Bhayangkara FC, Rabu (8/11/2017) mendatang.

“Prinsipnya kami sudah komunikasi dengan dua pengelola stadion, yakni Stadion Gelora Delta dan Stadion JSG Jember,” kata LOC Madura United FC Mohammad Alwi, Selasa (24/10/2017).

Pihaknya sengaja menyiapkan dua stadion tersebut sebagai arena kandang usiran dinilai karena refresentatif. Terlebih pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dan koordinasi untuk menempati dua stadion tersebut.

“Kecenderungan kita memilih stadion Jember, tapi kita sudah komunikasi dengan dua pengelola stadion,” ungkapnya.

Namun pihaknya belum bisa memutuskan stadion yang akan dijadikan sebagai arena tanding bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Kepastian resminya venue yang akan kami tempati akan kami pastikan setelah rapat bersama dengan manajemen klub,” jelasnya. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here