AQ; Pemain Madura United Harus Fokus Pada Sisa 4 Laga

0
124

(regamediabews.com) – Skuad Madura United FC diminta untuk fokus dan bekerja keras untuk memaksimalkan empat pertandingan sisa pada kompetisi Liga 1 2017.


Presiden Madura United Achsanul Qosasi mengatakan, saat ini skuad Madura United tengah tercecer di posisi lima klasemen sementara dengan total raihan sebanyak 54 poin dari 30 laga yang dijalani.

“Mereka tertinggal 7 poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Sementara tutup dulu keinginan melihat klasemen (Liga 1), stop analisis berandai-andai tentang klasemen,” ujarnya, Kamis (26/10/2017).

Dari itu pihaknya mengimbau skuad binaan Gomes de Olivera agar fokus pada sisa pertandingan yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Penentuan nasib Madura United berada di tangan kita semua di dalam tim, kita fokus ke empat laga sisa,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Manajer Madura United FC Haruna Sumitro yang meminta timnya agar fokus pada pertandingan.

“Tutup hp (handphone) kalian jika hanya ingin melihat klasemen. Takdir juara atau finish dengan posisi terbaik sangat tergantung kerja keras kita dalam latihan dan lapangan pertandingan,” ungkapnya.

Fabiano Beltrame akan menjalani empat pertandingan terakhir Liga 1, masing-masing dua laga laga kandang usiran dan dua laga tandang. Laga bertama mereka akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Minggu (29/10/2017) mendatang.

“Selanjutnya menjamu dua tim berbeda di ‘kandang usiran’, masing-masing menjamu Barito Putera, Minggu (5/11/2017). Serta menjamu Bhayangkara FC, Rabu (8/11/2017) mendatang. Sementara pada laga pamungkas, akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sulawesi, Minggu (12/11/2017) mendatang,” terangnya. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here