Satpol PP Perketat Pengamanan di Taman Paseban dan Stadion Gelora Bangkalan

0
136

Bangkalan, (regamedianews.com) – Setelah viralnya adegan mesum sepasang remaja yang terjadi diseputar Taman Paseban dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Bangkalan beberapa waktu lalu. Saat ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan memperketat pengamanan di dua tempat rekreasi tersebut.


Plt Kepala Satpol PP Bangkalan, Moh. Rupa’i mengatakan, pasca kecolongan adegan mesum sepasang remaja yang menjadi pemberitaan viral di media sosial. Jumlah personil pengamanan di Taman Paseban ditambah dan jadwal patroli di SGB lebih diperketat.

“Kami sudah menambah personil untuk menjaga keamanan di dua tempat tetsebut. Tak hanya itu, kami juga menambahkan jadwal patroli agar kejadian yang tidak diinginkan tidak terulang kembali,” ujar, Kamis (26/10/2017).

Menurutnya, dengan penambahan personil dan penambahan waktu jaga dari pukul 6.00 pagi sampai pukul 21.00 di Taman Paseban dan patroli rutin sebanyak 4 kali di SGB.

“Waktu jaga di Taman Paseban ditambah. biasanya dari pukul 6.00 sampai pukul 17.00 diperpanjang menjadi pukul 21.00 kemudian diganti waker. Sedangkan patroli di SGB, biasanya satu kali ditambah menjadi 4 kali,” pungkasnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here