Dikabarkan Nyalon Bupati, Dua ASN Sampang Ajukan Pensiunan Dini

0
146

Sampang, (regamedianews.com) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang 2018 mendatang, ada dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah setempat, yang mengajukan pensiun dini.


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, hal itu dikabarkan lantaran kedua PNS tersebut akan mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sampang.

Dua PNS yang mengajukan pensiun dini. Yaitu, staf Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang, Hermanto Subaidi serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Heri Purnomo.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Kab. Sampang Slamet Terbang, dikonfimasi melalui Kepala Bidang Mutasi Arif Lukman Hidayat mengungkapkan, ada dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya mengajukan pensiunan dini.

“Saat ini, berkas pengajuan pensiun dini dua ASN dalam proses, dan menunggu persetujuan dari Pemerintah pusat. Keduanya yakni Hermanto dan Heri Purnomo merupakan ASN dari golongan IV D dan III C,” ungkapnya, Senin (30/10/2017).

Sementara Bupati Sampang Fadhilah Budiono membenarkan terhadap dua ASN yang mengajukan pensiunan dini kepada pemerintah setempat.

“Benar, dua ASN sudah mengajukan pensiunan dini. Tapi, hingga kini masih menunggu jawaban dari Pemerintah pusat. Termasuk dirinya sudah menyetujui hal tersebut,” pungkasnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here