Menang 3-4 Atas Persiba Balikpapan, AQ; Acungkan Jempol Buat Pemain Madura United

0
163

(regamedianews.com) – Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi mengaku bangga dengan permaian timnya saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (29/10/2017) kemarin.


Pada laga lanjutan Liga 1 tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menang secara dramatis dengan skor tipis 3-4. Bahkan kemenangan tersebut mereka raih menjelang laga usai, yakni gol Greg Nwokolo yang dicetak pada menit 90’+3′ menit.

“Pertandingan yang membanggakan, kemenangan yang dramatis,” tulis Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi di salah satu jejaring media sosial (medsos) miliknya dengan menampilkan gambar euforia pemain di stadion yang dianggap mirip Old Trafford, Inggris.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa AQ juga mengapresiasi permainan kedua kesebelasan. Sebab Madura United maupun Persiba sama-sama berambisi meraih 3 poin sempurna. “Perjuangan pemain kedua tim luar biasa, salut dan hormat untuk perjuangan Persiba,” ungkapnya.

Pada pertandingan yang kick off pukul 15:00 WIB itu, Madura United sempat unggul 0-1 berkat gol yang dicetak Kapten Fabiano Beltrame pada menit 24′. Namun akhirnya Persiba berbalik unggul 2-1 hingga interval pertama berkat sepasang gol Marlon Silva yang dicetak pada menit 41′ dan 45′.

Memasuki babak kedua, tim tamu langsung tampil agresif dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Greg Nwokolo pada menit 56′. Namun 21′ menit berselang, Madura United kembali tertinggal 3-2 berkat gol Srdjan lopicic.

Kondisi tersebut membuat tim binaan Gomes de Olivera semakin ‘tersudut’. Sebab sebelum tercipta gol ketiga Persiba, Fabiano Beltrame justru mendapatkan kartu merah dari wasit saat laga berlangsung 62′ menit.

Beruntung Peter Osaze Odemwingie sukses kembali membuka kran gol, sekaligus membawa timya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat gol yang dicetaknya semenit pasca gol ketiga Persiba Balikpapan.

Beruntung Madura United memiliki penyerang handal, Greg Nwokolo kembali mencetak gol sekaligus membawa timnya unggul 3-4 pada masa injury time. Terlebih gol pemain bernomor punggung 9 itu dicetak pada menit-menit akhir pertandingan. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here