Madura United Masih Ada Peluang Raih Juara

0
151

(regamedianews.com) 31/10/2017 – Tertinggal lima poin dari tiga pesaingnya tidak menyurutkan ambisi Madura United untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2017, dan berharap bisa menuntaskan tiga laga tersisa dengan hasil manis.


Madura United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi nilai 57. Sedangkan tiga pesaingnya, Bali United, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC sudah mengumpulkan 62 poin.

Namun, dibandingkan tiga rivalnya itu, Madura United masih memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak, yakni laga tunda melawan Bhayangkara FC. Dua laga sisa lainnya adalah menghadapi Barito Putera dan PSM.

Manajer Madura United Haruna Sumitro mengatakan, kemenangan 4-3 atas Persiba Balikpapan dengan sepuluh pemain menumbuhkan kepercayaan diri pemain. Haruna berharap mereka bisa melalui tiga laga sisa dengan baik.

“Hasil ini menumbuhkan optimisme kami untuk masuk sesuai trek target kami. Mudah-mudahan kami bisa melewati masa-masa ini dengan baik, dan sisa tiga pertandingan diperoleh dengan kemenangan. Kalau bicara peluang, semua masih terbuka. Jika kami optimis bisa memenangi seluruh pertandingan sisa, insya Allah akan ada jalan untuk kami juara.” tuturnya. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here