Bupati Sampang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2017

0
127

Sampang, (regamedianews.com) – Bupati Sampang Fadhilah Budiono dipercaya memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2017 tingkat Polres setempat yang dilaksanakan di lapangan Wijaya Kusuma, Rabu (01/11/2017).


Dalam apel tersebut, hadir para perwira dan jajaran anggota kepolisian setempat terutama dari satuan Satlantas Polres Sampang. Turut hadir, sejumlah personil TNI, Satpol PP, dan petugas Dinas Perhubungan yang akan turut membantu pelaksanaan operasi yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan mulai tanggal 1-4 November 2017.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan,” tutur Bupati Sampang, Fadhilah Budiono yang menjadi inspektur upacara (irup), saat membacakan amanat Kepala Kops Lalu Lintas Polri Irjen Royke Lumowa.

Fadhilah menambahkan, pada pelaksanaan Operasi Zebra 2017 kali ini, pelanggaran yang menjadi sasaran difokuskan pada satu target yaitu kendaraan bermotor yang melawan arus. Melalui operasi Zebra 2017 ini, juga sebagai upaya untuk menimalisasi tingkat pelanggaran lalu lintas, terutama di wilayah Kabupaten Sampang. Selain itu, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan melalui operasi ini akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi yang ingin dicapai, salah satunya masyarakat pengguna kendaraan dapat lebih disiplin dan taat dalam berlalu lintas di jalan raya,” tutupnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here