Kapolres Sampang; Jurnalis Berperan Penting Dalam Tugas Kepolisian

0
123

Sampang, (regamedianews.com) – Guna jalin kerja sama dan memantapkan peran dunia jurnalistik yang profesional, beberapa awak media yang berwilayah tugas di Sampang menghadiri undangan makan siang bersama Kapolres setempat, Rabu (1/11/2017).


Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar dalam perbincangan santainya mengatakan, bahwa pihaknya merasa sangat terbantu oleh peran teman-teman pers dan mendapat dukungan untuk menyukseskan agenda kepolisian.

“Kita butuh teman-teman media untuk mengekspos dengan hitungan beberapa detik, masyarakat bisa tahu apa yang selama ini dilakukan oleh kepolisian, khususnya di Polres Sampang,” ujarnya.

Di sisi lain, Tofik mengarahkan kepada wartawan, jika ada unek-unek, kritik dan saran yang perlu disampaikan untuk kepentingan evaluasi kinerja kepolisian demi memperbaiki relasi polisi dengan media.

“Kita ingin menyamakan persepsi dengan media. Sekiranya ada unek-unek, mari segera disampaikan, dan nantinya kita akan jadikan pembahasan dalam kegiatan rapat rutin bersama jajaran,” ungkapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here