Kena Kartu Merah, Captain Madura United Tak Bisa Tampil Lawan Barito Putera

0
161

Bangkalan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Madura United harus kehilangan sang kapten, Fabiono Beltrame ketika menjamu tamunya Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu, (05/11/2017).


Hal ini terjadi lantaran Fabiono Beltrame mendapatkan kartu merah saat melawan Persiba Balikpapan waktu lalu. Selain itu, Madura United dipastikan bermain tanpa dukungan suporter Madura Bersatu akibat sanksi dari komisi disiplin (Komdis) PSSI.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, masih banyak opsi untuk menggantikam Fabiono Beltrame di posisi stoper dan berduet dengan Fachrudin Aryanto.

“Kami masih memiliki beberapa pemain yang bisa mengisi posisi tersebut. Karena kami akan turun dengan 11 pemain bukan dengan 10 pemain tanpa Fabiano,” tandasnya, Kamis (02/11/2017).

Ia tetap optimis anak asuhnya akan tampil maksimal untuk meraih poin penuh sekalipun tanpa sang kapten. Motivasi terbesar dari dua pertandingan kandang kami adalah berusaha memberikan yang terbaik bagi suporter yang tidak bisa menemani Madura United saat bertanding nanti.

“Laga kontra Laskar Antasari, akan dimanfaatkan dengan baik karena bertindak sebagai tuan rumah, kami memiliki masa recovery yang baik, kami harus menang,” imbuhnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here