Jelang Pilkada Sampang, 140 Calon PPK Ikuti Tes Wawancara

0
121

Sampang, (regamedianews.com) – Sebanyak 140 orang calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se kabupaten Sampang, menjalani tes wawancara yang dilaksankan oleh KPU kabupaten Sampang di kantor KPU setempat.


Ketua KPU Sampang Samsul Ma’arif menyebutkan, dari 140 calon PPK nantinya akan ditetapkan 70 orang sebagai PPK di 14 Kecamatan yang ada di Sampang.

“Tujuan tes wawancara ini untuk mengetahui dan mendalami kompetensi dari calon PPK itu sendiri dari berbagai aspek komitmen, pengetahuan,pengalaman dan motivasi untuk menjadi panitia pemilihan di tingkat kecamatan,” jelasnya, Jum’at (03/11/2017)

Samsul menambahkan, nantinya PPK yang beranggotakan 5 orang disetiap kecamatan harus memiliki komitmen untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang berkualitas dan bekerja secara profesional sesuai ketentuan dan perundang-undangan.

“Mereka nanti harus berkomitmen dalam mensukseskan jalannya pilkada 2018 mendatang dan yang pasti harus bekerja secara profesional serta ikuti ketentuan undang-undang yang ada,” pungkasnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here