Ini 3 Program Prioritas ‘Hisbullah’ Jika Menang Pilkada Sampang

0
278
H.Hisan
H.Hisan Calon Bupati Sampang
H.Hisan
H.Hisan Calon Bupati Sampang

Sampang, (regamedianews.com) – Langkah H.Hisan menuju Pendopo Kabupaten Sampang dipastikan berjalan mulus setelah dirinya saat ini mendapatkan rekomendasi dari dua Partai Politik Yakni Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah memenuhi syarat sebagai tiket bertarung di ajang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sampang Pada 27 Juni 2018 mendatang.

Politisi Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rakyat di DPRD Jawa Timur dari Daerah Pemilihan XI Madura itu akan berpasangan dengan KH.Abdullah Mansur yang juga merupakan wakil Rakyat di Kabupaten Sampang.


Kedua Pasangan yang menamakan dirinya ‘Hisbullah’ tersebut optimis akan berhasil mendulang suara terbanyak pada Ajang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sampang mendatang, apalagi jika dilihat dari profil keduanya merupakan sosok nasionalis dan religius yang menjadi sebuah perpaduan serasi dalam memimpin daerah.

Tak hanya itu, menurut Politisi yang juga Asli kelahiran Sampang tersebut rasa optimis tersebut adalah berdasar pada dukungan saat ini, menurutnya dukungan pada dirinya saat ini merata dikalangan masyarakat.

“Insya Allah saya yakin sekali bisa memenangi Pilbup di Sampang, Dukungan sangat merata sekali dan terus mengalir pada saya,” jelasnya, Minggu (5/11/17).

H.Hisan juga mengungkapkan, bahwa ada 3 program prioritas yang akan dirinya benahi dalam 100 hari kerjanya jika ia benar benar terpilih nantinya, 3 program prioritas tersebut adalah peningkatan Pelayanan Kesehatan, Pendidikan dan restrukturisasi birokrat.

“Jika saya terpilih nanti, Ada 3 prioritas yang akan segera saya kerjakan dalam 100 hari kerja saya antara lain restrukturisasi birokrat, peningkatan pelayanan kesehatan dan peningkatan pelayanan pendidikan,” Paparnya.

Untuk sekedar diketahui pilkada Sampang 2018 mendatang diperkirakan akan di ikuti beberapa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, namun hingga saat ini Pasangan Hisan-Abdullah Mansyur inilah yang telah resmi mendapatkan rekomendasi dari dua partai pendukungnya yakni Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN).(har/mud/di/day)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here