Oknum Guru Di Sampang Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

0
217

Sampang, (regamedianews.com) Akhir-akhir ini kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur marak terjadi di Kabupaten Sampang, pasalnya ada oknum guru yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gulbung 3, Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, Madura, diduga tega melakukan pencabulan terhadap anak inisial F yang merupakan alumni dari SDN Gulbung 1 Desa setempat.


Menurut Kepala Sekolah SDN Gulbung 3 Ach. Syafiih mengatakan, dirinya membenarkan pada hari minggu pagi ia mendapatkan informasi dari temannya terkait oknum guru inisial MH diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Awalnya saya dapat kabar dari teman, bahwa MH diduga telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh. MH pada hari ini tidak masuk entah itu kemana saya tidak tau,” ujarnya, Senin (06/11/2017).

Ditempat terpisah Kepala SDN Gulbung 1, Muhammad As’ad mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa korban Inisial F tersebut pernah mengenyam pendidikan disekolahnya, tetapi telah lulus pada 2015 lalu.

“Ya mas benar, korban alumni sekolah ini, dia lulus pada tahun 2015 lalu, ucapnya.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, dikabarkan MH telah ditangkap pihak Kepolisian Polres Sampang setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut. Sementara hingga berita ini dilansir, pihak kepolisian setempat dikonfirmasi melalui telfon selulernya masih belum bisa memberikan jawaban. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here