Lawan Bhayangkara FC, Madura United Tanpa Tiga Pemain Pilarnya

0
155

Bangkalan, (regamedianews.com) -Madura United bakal melakoni laga penentuan sebagai salah satu kandidat juara saat menjamu pesaingnya, Bhayangkara FC, di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (08/11/2017) malam, pada laga tunda Liga 1 2017.


Namun dipastikan tidak diperkuat tiga pemain pilar saat menghadapi Bhayangkara FC. Ketiga pemain itu adalah Dane Milovanovic akibat cedera bahu, serta Slamet Nurcahyono dan Greg Nwokolo yang menjalani sanksi akumulasi kartu.

“Kami tidak memikirkan untuk status juara. Tugas kami hanya fokus agar sisa pertandingan bisa kami menangkan dalam kondisi apapun. Kami pasti akan bermain dengan 11 pemain, meski ada beberapa pemain pilar absen,” ucap pelatih Gomes de Oliviera dilansir laman resmi klub.

Sedangkan Greg tetap optimistis Madura United mampu mendulang hasil positif di laga nanti, sekalipun kehilangan tiga pilar, serta tanpa dukungan penonton akibat sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI.

“Segala kesempatan masih sama-sama terbuka lebar bagi kami, Madura United maupun bagi lawan. Kami yang tidak bisa turun di lapangan akan ikut membantu dengan doa agar tim kami mendapatkan keberuntungan,” kata Greg.

Sementara itu, duel melawan Bhayangkara FC akan menjadi laga spesial bagi Thiago Furtuoso, karena ia bakal menghadapi mantan klubnya. Namun Furtuoso bertekad memberikan kemenangan bagi Madura United, mengingat ia menjadi pengisi lubang yang ditinggalkan Greg.

“Siapapun yang akan kami hadapi adalah tim yang sama-sama memperebutkan satu bola untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan, sama-sama berusaha agar lawan tidak cetak gol. Saya harus bermain profesional untuk ikut membantu tim memenangi pertandingan,” tegas Furtuoso. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here