Pemain Madura United Direncanakan Berkumpul Kembali Pada Pertengahan Desember

0
138

(regamedianews.com) 14/11/2017 – Manajemen Madura United tidak ingin terburu-buru dalam merekrut pemain baru untuk Liga 1 musim depan, karena masih menunggu regulasi yang dikeluarkan operator kompetisi.


Manajer Madura United Haruna Soemitro mengatakan, saat ini para pemain diberi kesempatan liburan setelah selama satu musim bermain untuk Laskar Sape Kerrab. Bahkan beberapa di antara mereka sudah langsung ke kampung halamannya masing-masing pasca laga melawan PSM Makassar akhir pekan kemarin.

“Manajemen akan kembali mengumpulkan pemain pada pertengahan Desember. Selain mengumumkan pemain yang dipertahankan, mereka juga mulai melakukan persiapan menghadapi rangkaian pramusim,” ungkap Haruna dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut Haruna mengatakan, pihaknya masih mau melihat jadwal terdekat ini. Kemungkinan pertengahan Desember baru akan langsung melakukan pemusatan latihan.

“Kami masih belum memberikan keputusan tentang pemain-pemain yang tidak akan kami perpanjang musim depan. Kami harus kembali melihat regulasinya seperti apa. Jangan-jangan seperti tahun lalu harus ada pemain U-22, tapi saat perjalanan musim, justru dicabut.” ucapnya. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here