Pilkada Pamekasan, DPP PPP Akan Lakukan Survei Internal

0
122

Pamekasan, (regamedianews.com) – untuk menetapkan calon bupati maupun wakil bupati pada Pilkada Pamekasan 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berencana kembali melakukan survei internal.


Wasekjen DPP PPP, Achmad Baidowi mengatakan, saat ini pihaknya tengah menggodok sejumlah figur yang telah resmi mendaftarkan ke PPP. Ada 7 figur yang telah mengembalikan formulir pendaftaran guna mendapatkan rekomendasi dari parpol tersebut.

“Tiga diantaranya mengincar posisi sebagai bakal calon bupati, empat lainnya sebagai bakal calon wakil bupati. Kami tetap akan melakukan survei tentang keberadaan figur yang sudah ada, hasilnya jadi pertimbangan untuk menetapkan calon,” ungkapnya, Selasa (14/11/2017).

Baidowi menambahkan, anggota DPR RI ini, berdasar hasil survei internal, terdapat beberapa figur internal yang sangat potensial, salah satunya wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari.

“Ada beberapa nama yang santer saat ini, berdasar hasil kajian lembaga survei dari internal PPP ada satu nama cukup potensial, yakni Khalil Asy’ari untuk maju sebagai calon bupati,” pungkasnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here