Jalan Tikus Belakang Pemkab Bangkalan Ditutup, Ini Alasannya

0
148

Bangkalan, (regamedianews.com) – Untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal atau curanmor yang selama ini sering terjadi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan, Madura, menutup portal jalan penghubung Pemkab setempat dengan Gor Sultan Abdul Kadirun.


Pelaksana Tugas (Plt) Satpol PP Bangkalan, H. Moh. Rufai mengatakan, penutupan jalan tersebut sebagai antisipasi tindakan kriminal atau pencurian kendaraan bermotor yang selama sering terjadi. Selama ini, jalan itu dijadikan akses masyarakat umum.

“Sebelumnya pernah terjadi pencurian motor dan terekam CCTV, makanya sekarang ditutup. Bisa saja pelaku kejahatan melewati jalan itu,” terangnya, Jum’at (17/11/2017).

Selain faktor keamanan, lanjut Rifa’i, penutupan portal belakang pemkab juga sebagai antisipasi terhadap aparatur sipil negara (ASN) yang diduga sering keluar masuk saat jam kerja. Disinyalir, jalan tikus tersebut juga dijadikan akses oknum pegawai negeri untuk ke kantin pada jam efektif dan tanpa izin atasannya.

“Oknum pegawai negeri juga diduga ada yang kurang disiplin saat jam kerja. Ini kan bukan jalan umum, biasanya orang umum, pelajar juga lewat disini. Maka, kayak ditutup permanen,” ucapnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here