Madura United Segera Bentuk Tahapan Skuad Musim 2018

0
137

(regamedianews.com) – Manajemen Madura United FC menerapkan tiga tahapan berbeda sebelum memperkenalkan ‘tim baru’ guna menghadapi kompetisi musim 2018 mendatang.


Dari tiga tahapan tersebut, salah satunya penilaian performa pemain selama mengarungi kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB), Liga 1 musim 2017. Sekalipun sebagaian besar di antara mereka akan dipertahankan untuk kompetisi musim depan.

“Kita akan melakukan tiga tahapan untuk membentuk skuad musim 2018, meliputi penilaian rapor pemain, menjalin komunikasi dengan pemain yang kita proyeksikan masuk skuad dan baru launching tim,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Minggu (19/11/2017).

Pihaknya menegaskan saat ini tengah fokus menilai rapor pemain selama musim 2017, termasuk juga penyelesaian komunikasi bersama beberapa pemain incaran. “Selain menunggu rapor dari tim pelatih, kami juga tengah fokus menyelesaikan komunikasi dengan pemain yang masuk proyeksi musim depan,” ungkapnya.

“Rencananya nanti pengenalan skuad musim 2018 akan kita gelar pertandingan ujicoba, tentunya setelah dua proses sebelumnya (rapor pemain dan komunikasi dengan pemain proyeksi) selesai kita lakukan,” jelasnya.

Saat ini skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab baru mengikat salah satu kiper terbaik Indonesia Satria Tama Hardianto. Bahkan manajemen juga mengontrak eks Persegres Gresik United selama dua musim.

“Rencananya mereka juga berencana untuk merekrut sejumlah pemain bintang yang sudah malang melintang dalam kencah sepakbola tanah air, salah satu di antaranya pemain naturalisasi,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here