Manajemen Madura United Bakal Pertahankan Sebagian Besar Pemain Pada Musim 2018

0
210

(regamedianews.com) 20/11/2017 – Manajemen Madura United FC memastikan akan mempertahankan sebagian besar pemain yang ada untuk menghadapi kompetisi musim 2018 mendatang.


Hanya saja pihaknya masih menunggu laporan dari jajaran tim pelatih guna memastikan pemain yang akan tertahan dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, termasuk juga dengan pemain yang akan dilepas usai menjalani kompetisi Liga 1 2017 lalu.

“Sepanjang rapor (performa dan penampilan pemain) selama ini baik dan pemain merasa nyaman dengan Madura United. Tentunya sangat mudah, sekalipun segala kemungkinan masih ada,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro.

Penerapan sistem raport dari jajaran tim pelatih juga sudah dilakukannya sejak musim lalu. Bahkan nyatanya sebagian besar pemain yang berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, banyak yang bertahan di Liga 1 bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Jadi saat ini kami masih menunggu raport dari tim pelatih dan (tentunya) juga dari tim kesehatan, mekanisme tersebut sudah kami lakukan musim lalu,” ungkap mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur.

Selain itu, raport pemain bukan semata-mata diukur dari jumlah pertandingan yang lebih banyak dijalani. “Seperti kita ketahui bersama, di kompetisi (Liga 1) musim ini sebagian pemain jam mainnya berkurang di awal-awal kompetisi. Karena adanya regulasi pemain U22. Indikator pelaporannya banyak,” tegasnya.

Bahkan guna menyiapkan komposisi tim menghadapi kompetisi mendatang, Madura United FC sudah mengikat salah satu kiper terbaik Indonesia Satria Tama Hardianto. Bahkan manajemen juga mengontrak eks Persegres Gresik United selama dua musim. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here