Madura United Terima Undangan Resmi Dari AFC

0
123

(regamedianews.com) – Manajemen Madura United FC memastikan sudah menerima undangan resmi dari AFC untuk mengikuti workshop klub dan pengundian pembagian grup kompetisi AFC Cup 2018.


Workshop Club and Group Stage Draw Ceremony AFC Cup 2018, dijadwalkan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, selama dua hari berturut-turut. Terhitung mulai Selasa hingga Rabu (5-6/12/2017) mendatang.

“Undangan dari AFC untuk workshop klub dan pengundian pembagian grup, sudah kami terima,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Jum’at (24/11/2017).

Saat ini pihaknya tengah fokus untuk melakukan berbagai persiapan guna menjalani berbagai program untuk kompetisi mendatang, baik di kompetisi reguler maupun di kompetisi lever Asia.

“Langkah-langkah dan persiapan tim juga sudah berjalan dengan skenario untuk kompetisi, baik AFC Cup atau juga Piala Liga. Pada ajang kejuaraan tingkat Asia, Indonesia mendapatkan tiga slot tim. Satu tim akan berlaga di Liga Champions Asia, yakni Bali United FC. Serta dua tim berlaga di AFC Cup, Persija Jakarta dan Madura United FC,” tandasnya.

Memang dalam komposisi klasemen akhir Liga 1 2017, ketiga tim itu tidak semuanya finish di posisi 1 hingga 3 klasemen akhir. Sebab Bali United finish di posisi runner up, Persija finish di posisi empat dan Madura United FC di posisi lima klasemen akhir.

“Namun Bhayangkara FC yang berstatus sebagai juara kompetisi, serta PSM Makassar di posisi tiga klasemen urung tampil di level Asia. Sebab kedua tim tersebut dinilai belum mengantongi lisensi AFC,” ucapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here