Tak Kuat Nahan Nafsu, Pemuda Asal Sumenep Ini Perkosa Janda

0
166
ilustrasi gambar
ilustrasi gambar

Sumenep, (regamedianews.com) – Kholil Rahman asal warga Dusun Ngomber, Desa Laok Jang-Jang, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, kini harus meratapi nasibnya di sel tahanan Mapolres setempat.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, Pemuda 25 tahun ini berurusan dengan polisi karena diduga telah melakukan pemerkosaan seorang janda inisial W (22), warga Dusun Rabe, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa.


Kapolres Sumenep AKBP Josep Ananta Pinora melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengungkapkan, Kejadiannya ada Hari Jumat tanggal 10 November 2017 sekira pukul 20.30 WIB di rumah korban. Dalam melancarkan aksinya, pelaku masuk ke rumah milik Buhari (saudara korban). Saat itu korban sedang mandi, tiba-tiba pelaku masuk dan mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri.

“Namun korban menolak dan berteriak menyuruh pelaku keluar, pelaku pun keluar. Karena beberapa saat sudah tidak terdengar suara pelaku korban kemudian keluar dari kamar mandi,” ungkapnya, Jum’at (24/11/2017).

Tapi ternyata, lanjut Suwardi, tersangka sedang bersebunyi di ruang tengah disamping televulisi Mengatahui hal itu, korban berlari lagi hendak masuk kembali ke kamar mandi namun dikejar oleh pelaku.

“Pelaku menyergap, merangkul serta menyeret korban ke kamar, disaat yang sama juga datang dua orang teman pelaku yang belum diketahui identitasnya,” jelasnya.

Teman-teman pelaku, lanjut mantan Kapolsek Gili Genting itu, awalnya hanya berperan membantu memegang dan membaringkan korban di lantai. Kedua temannya memegangi kedua tangan serta membungkam mulut korban, tapi setelah tersangka puas melampiaskan nafsunya, temannya juga melakukan hal yang sama secara bergantian, dan selanjutnya ketiganya melarikan diri.

“Saat ini, baru satu pelaku atas Kholil Rahman saja yang berhasil ditangkap petugas, dua orang lainnya yang juga ikut melakukan pemerkosaan masih buron dan dalam pencarian petugas,” tandasnya. (sap)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here