Bupati Tukar Posisi Dua Camat Di Sampang

0
204

Sampang, (regamedianews.com) – Sedikitnya ada dua orang pejabat camat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Senin (27/27/2017) dilantik Bupati Sampang Fadilah Budiono di tempat atau langsung di kantor Camat Masing -masing.


Dua pejabat atau camat yang dilantik tersebut, yakni Suyanto yang sebelumnya Camat Pangarengan kini dimutasi untuk menduduki kursi Camat Omben, sementara Misdawi sebelumnya menjabat Camat Omben kini di mutasi sebagai Camat Pangarengan.

“Pelantikan ini merupakan permintaan dari masyarakat, sehingga kami melakukan mutasi, mungkin masyarakat menginginkan di wilayahnya lebih maju lagi dengan camat yang baru,” ujar Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Sampang, Slamet Terbang.

Menurutnya, mutasi camat tersebut merupakan permintaan dari masyarakat bukan keinginan dari Pemerintah setempat. Karena masyarakat sendiri menginginkan perubahan yang lebih maju untuk memajukan wilayahnya.

“Mudah – mudahan camat yang baru kinerjanya lebih bagus, saling kordinasi dengan para tokoh alim ulama, serta masyarakat setempat,” ungkapnya.

Semantara hal yang sama juga dikatakan Bupati Sampang Fadilah Budiono mengakui pelantikan yang di gelar itu, sudah melalui diskusi dengan masyarakat, bahwa masyarakat menginginkan perubahan terutama dalam hal pembangunan di wilayahnya.

“Pelantikan ini merupakan permintaan dari masyarakat, dan sudah dilakukan diskusi dan akhirnya digelarlah mutasi. Diharapkan agar camat yang baru dilantik ini dapat menyesuaikan diri utamanya tidak lupa untuk terus menjalin silaturrahmi kepada tokoh ulama serta masyarakat,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here